Mudahnya Pencairan Western Union Google Adsense di Kantor Pos Bangil

Tak disangka blog-blog yang sudah lama hampir 2 tahunan tak digarap menghasilkan earning sebanyak 250-an dollar. Lumayan buat tambah pengeluaran bulanan sama jajan buat dedek tercinta Ridho Hamdany.

Di pagi hari Jum’at sekitar jam delapanan (3 minggu yang lalu), ane berangkat sama bro senopatiarthur ke Kantor Pos Bangil Pasuruan. Sesampainya di sana langsung tanya ke pak tukang parkir, pak pencairan western union di mana? Tukang parkir langsung nunjukkan tempat mbak-mbak yang kerjaannya ngurusi orang-orang yang ngambil uang via kantor pos, termasuk dari western union.

Oleh mbak admin tersebut ane diberi blanko pengambilan dana Western Union. Oke lah, langsung diisi sesuai petunjuk. Tipsnya diisikan sesuai dengan nama dan alamat yang tertera pada dokumen pembayaran di Google Adsense. Setelah itu menunjukkan KTP sambil menyerahkankan form pengambilan dana.

Nahh, uniknya di Indonesia ini adalah pengambilan WU juga disyaratkan memfotokopikan KTP sebanyak 2 lembar. Jadi ane langsung tancep sepeda motor ke warung foto kopian. Kembali ke mbak kasir, terus duit sekitar 2,8 juta sudah di tangan.🙂 lumayan dollar US lagi naik2nya. Alhamdulillah deh… Semoga teman2 bloger semakin sukses dengan blognya masing-masing, yang penting tetap kreatif dan kerja keras!

3 Tanggapan

  1. Maap gan promosi…😀
    sekarang ada yang lebih mudah lagi, coba liat di forum ini :
    http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/184250-Jasa-Pencairan-Western-Union

    mudah2an membantu..

  2. Dengar-dengar sekarang lebih susah.
    Betul ga ya pak ?

  3. Waah, kalau sekarang tambah banyak tuh yang diterima om ^_^

    Semua tentang wanita
    http://puspitarm.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: