Jadi trainer blog ^^

Pas lagi enak-enaknya ngenet di warnet gue dan temen2, tiba2 ada pengunjung yang minta saya untuk menjadi pemateri alias untuk trainer tentang blog dan facebook. Haaahhh ga salahh.. saya jadi trainer!!

Pada awalnya sih saya sempat nolak karena hari minggu saya ada rencana mudik ke rumah asal.

Akhirnya niatan saya untuk pulang ke rumah ditunda dulu untuk mengajari blog pada komunitas yang namanya PROSA seingat saya. Komunitas mahasiswi cinta menulis, begitulah jelasnya.

Di training blog itu, ya saya isi dengan perkenalan wordpress dan facebook secara mendasar serta bagaimana cara membuat tulisan yang menarik di mata pengunjung dan search engine.

Sayangnya, waktu untuk training cukup singkat yakni cuma 3 jam. So…  saya ga bisa memberikan yang lebih kepada para peserta. Yang menggembirakan adalah antusiasme para peserta training cukup tinggi dan mengejutkan, hingga ada komentar salah satu peserta yang membuat bangga kita sebagai para blogger adalah:

“ternyata.. dunia internet (blog dan facebook) itu sangat menyenangkan”

4 Tanggapan

  1. hmm,,mantabh nich,,btw blh tukeran link ga??

  2. sudah q tambah linknya

  3. mo nanya , gman cara ngasih tulisan “NEXT” pada blog. kebetulan blog qu Blogger. please send me e-mail…

Tinggalkan Balasan

