nenek penjual nasi ( life )

entah ngimpi apa saya kemarin malam…

pagi ini saya jalan ke pasar buat beli sarapan. sialnya warung favorit….nasinya udah ludes, trus gue nemu warung nasi lain dengan penjualnya nenek-nenek.

sesudah itu, saya pulang dan membuka bungkusan nasi…..ternyata nasinya porsi nenek-nenek…dikiiit amat bro!

teringat juga sama warung nasi lain yang penjualnya berganti-ganti. kalau pas yg jual bpknya, porsinya banyak sesuai makannya bapak-bapak. pas ibunya, yaa porsinya ibu-ibu. pas anak perempuan….apessss…porsi anak gadis sedang diet!

10 Tanggapan

  1. Bersyukur aja bozz…😀

  2. beli disini aja, yang porsi gajah juga ada😆

  3. Kalau penjualnya kakek-kakek gimana ya? Nggak akan dikasih kali, karena kakek-kakek kan malas makan.
    Hehehe…

  4. itu amat sangat menyedihkan dikala sedang kelaparan😦

  5. dengan senang hati, bila blogku di blogroll di sini, makasih sudah berkunjung ke Ruang Kata. Eh nenek itu masih muda atau tidak?

  6. hahahaha disyukuri aja😀

  7. lapaaar…

  8. DUKUNG TIM THOMAS & UBER CUP!!!
    SEMOGA JADI JUARA!!!

  9. pesen4 porsi
    pas deh🙂

  10. Porsi nenek2 emang pas bukannya apes. Winsolu biar ikut merasakan porsi-nya nenek2, hampir sejenis dengan eka pratiwi, celananya nenek2 dipakai eka pratiwi juga ga sreg (agak kisut). makanya orang ada ukurannya sendiri-sendiri.
    sukses selalu. hormat ku bloger pemula cucunya nenek2, (eka pratiwi dah cerita sama nenek2 kalo winsolu protes porsinya kurang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: