Ngantuk benget, tapi masih pengen ngeblog..

Sekarang udah malam kira-kira jam 23.00, mata pengen segera ditidurkan. Anehnya….kok saya masih pengen ngeblog atau posting sesuatu.

Apa saya sudah kecanduan ngeblog atau terkena penyakit blog addictive?

bagaimana teman-teman?

keep smile😀

12 Tanggapan

  1. sy biasanya selepas subuh baru tidur😀
    ini masih ngalong😛

  2. sek baca widgetnya
    kurang kerjaan
    asruldinazis
    ….

    haiyah sy kurang kerjaan yakz..? hahahahaha😆

  3. tidur mas, jangan dipaksain..
    besok pagi2 aja🙂

  4. tidur tidur tidur… bantal dan tempat tidur sudah memanggil… btw salam kenal… mo tukeran link?

  5. Wah,apalagi saya..
    setelah dua kali menduduki peringkat 1 dan 2 “blog yang tumbuh cepat”.
    Ehmm…saya semakin semangat mass..

    Idup ngeblog!! *teriak²*

  6. Wah satu gi nich, dah nyebar ampe mana mas viris ngeblognya? ati2 lo soalnya belom da antivirnya,…😆

  7. hahaha, masa sih, ngeblog sampe segitunya……. hahaha

  8. kalo buat ngeblog emang kadang buat curhat suka dibela bela… eeeehhhh

    giliran ngerjain TA ajah…

    huhuhuhu

  9. duww.. pose foto-a..:mrgreen:

  10. hampir semuanya mengandung zat ADIKTIF, baik wanita, ngantuk, ngebloh, harga BBM, tidak hanya narkoba saja. pokoknya yang berlebihan (MELAMPAUI BATAS) itulah zat adiktif. seperti halnya panjang jari kita tidak sama yang paling tinggi harus di turunkan dan sebaliknya yang paling pendek harus ditarik agar memanjang. kalo eka pratiwi jarinya sama panjang………. salam kenal. sukses buat anda GOOD LUCKY

  11. wah bisa dipastikan itu kecanduan bro. ngga apa banyak temannya koq:mrgreen:

  12. hehehe tidur dl bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: