Obat sakit hati

sakit hati

sakiiiiit banget….

obatnya apa? please…

16 Tanggapan

  1. tergantung sakitnya disebabkan oleh apa.
    Kalo karena virus, ya hubungi dokter
    Kalo karena pola makan yang salah, ya dibenahi makannya, jangan makan kolestrol, olahraga yang sehat, istirahat yang cukup. trus minum obat ramuan cina … pasti ada …
    eh …. eh.. ini ngomongin hati kan ?! hati yang mana … hati – hati dijalan ya

  2. obatnya..
    cinta๐Ÿ™‚

  3. berdoa…๐Ÿ™‚

  4. dulu sih pernah sakit gigi..
    baru sembuh setelah di cabut.๐Ÿ™‚

  5. obatnya…
    tidur….apalagi ditemai angin sepoi-sepoi yang gemerisik dan hujan gerimis…wuih sedep tenan

    jangan lupa..berdoa…minta obatnya sama Sang Pemilik Hati..dijamin tokcer

  6. Iman, Taqwa, Sabar, Tawakal
    *Sok Bijak Mode On*
    hehehe

  7. baca2 blogku aja๐Ÿ˜€

  8. halo thx ya udah mampir tempat saya๐Ÿ˜€

  9. Sakit hati? kalo nanya obatnya sich relatif karena apa kita sakit hatinya? Kalo karena patah hati, wah aku juga ga tau kalo da yang tau aku dibri resepnya ya, coz aku sendiri juga belom sembuh kalo soal tu,
    Eh link back yach! coz link u dah aku pasang.
    GBU

  10. obatnya sakit hati gampang mas….bilang ke hatinya supaya jangan sakit…he he..
    salam kenal

  11. tanya aja ke dokter…
    kan dia yang pegang resepnya.

    *kabuurrrr*:mrgreen:

  12. Gitu aj kok reeeepot…
    Nyanyi aja…… Pake Karaoke atau nyanyi bareng ama Band
    Pasti langsung sembuh sakit hatinya..

  13. loew..mnurut gue nich……

    ckit ati ma cWe ya obatnya cWe j9…………………….
    loW ma Cwo ya obatnya Cwo j9…………

    tpi tu cmua tergantung pada diri si orang yang ckit hati cih…..

    iyA G siCh…..
    SiTu g SiCh……….

  14. sssssssssssssssakit hati obat nya apa mandi pakai air es

  15. halo halo temen temen lg pd ngapain ci aq jenuh bangt ada yg mau nemenin ga disini aku kangen tapi sakit hati aku rindu tapi benyci ohmasi ingat kah qa jantung hati q bela han jiwa ku separuh nafas q

  16. jangan gtu t tmn…kalian bsa blg gt coz ckr gak ngrasian……

Tinggalkan Balasan

