Senang dan susahnya wanita cantik

Bergembiralah kaum hawa yang dianugrahi selendang kecantikan di dunia, bersyukurlah atas karunia Allah yang satu ini. Karunia yang tak pernah tergantikan dengan materi apapun di dunia. Dengan kecantikannya bisa menghibur dan menyejukkan suami di kala sedang susah atau suntuk.

Sayangnya di kehidupan modern sekarang ini, banyak wanita yang menjual kecantikannya demi popularitas, finansial, ataupun materi dunia lainnya.

Pesanku hanya jagalah anugrah yang engkau terima dengan penuh keikhlasan.

17 Tanggapan

  1. semoga diriQ tidak termasuk ke dalam golongan wanita yang menjual kecantikkannya demi popularitas, finansial, ataupun materi dunia lainnya…
    *berdoa komat-kamit*

    lah, emangnya diriQ cantik, po?😆

  2. btw, klo narsis g termasuk kategori wanita itu, kan?

    *HIDUP NARSIS!!*:mrgreen:

  3. em.. cantik ya.. ak ga masuk kategori donk.. hikss..hiksss..

    cos ak manies c.. (^_^) hehehe..

  4. bwahahaha….

    liat attached pic nya, kayak sapa yah?…

    mmm… kayaknya lupa lupa inget

  5. cantik atau jelek sekalipun memiliki peluang untuk digunakan secara salah dan berefek negatif pada diri sendiri.
    jadi pinter2nya kita untuk memanage apa yanga ada didiri kita

    *halah sok teu aku *

  6. betul banget . nyokk bersyukur dengan apa yang sudah diberikan oleh Allah sama kita

  7. wahai cermin ajaib..
    cantikan mana gue atau cwek yg lg ngesot disana?
    ‘ya jelas engkau wahai tuanku… ‘
    hehe..gak ah,gue kan laki..
    btw,thanks dah mampir k kandang gue..😀

  8. salam blogger juga, kita kenalan lewat email aja yah, he

  9. cantik itu luka

  10. Cantik fisik itu relatif, dan gak abadi, tua ya peyot gak laku lagi dijual untuk apapun, tapi cantik hati.. itu yang abadi..

  11. hmm😀 setoejoe

  12. Tak ada hal yang abadi di dunia ini, begitu juga dengan kecantikan, maka pergunakan lah kecantikan mu dengan penuh ke arifan

  13. hmmm… istriku wanita paling cantik sedunia
    *ya iyalah :D*

  14. hai ak suka pic nya tuh, cewek banget… jadi tukeran link neh, yuk…😀

  15. Kecantikkan sejati terpancar dari perbuatan dan perkataan🙂

  16. Watashiwa kirei…..:D

    Asuna17 kawaii des…. :mrgreen:

  17. kecantikan yang sejati akan terpancar dari senyum yang tulus, kata yang halus, tingkah yang lurus.

    cantik itu juga relatif siapa yang memandang dan menilai !

    Betul ngak sih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: